Profil NIKI Zefanya, Musisi Indonesia Yang Go Internasional!

Profil NIKI Zefanya, Musisi Indonesia Yang Go Internasional!

Kalian tentu sudah tau NIKI Zefanya, musisi Indonesia yang berhasil masuk permusikan kancah dunia, kali ini kami bahas profil serta perjalnan karirnya. Dua hari konser musik di Festival Head In The Clouds (HITC) 2021, terjadi berhasil bersama dengan hentakan musik asyik, dan ribuan pemirsa yang bergoyang ikuti irama apalagi saat penampilan NIKI. HITC 2021 terjadi di Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat, Sabtu dan Minggu, 6 November dan 7 November 2021 lalu.

HITC Festival adalah festival musik dan seni Asia pertama di Amerika Serikat lewat kemitraan bersama dengan Live Nation, agensi pertunjukan terbesar di Amerika Serikat, pada tahun 2018 oleh 88 Rising. Sekitar 10.000 orang mendatangi episode pertama, dan 25.000 orang mendatangi pada 2019, tunjukkan minat pemirsa yang besar. Pagelaran musik akbar yang digagas oleh label rekaman 88Rising perlihatkan kehadiran artis Asia yang hits dan ulang naik daun.

Mengenal Profil NIKI Zefanya, Musisi Asal Indonesia Yang Berhasil Memecahkan Konser Head In The Clouds 2021

Nicole Zefanya, Niki Zefanya, atau NIKI, menjadi penampil di hari kedua HITC 2021, Minggu, 7 November 2021. Musisi muda asal Indonesia yang berhasil di dunia permusikan internasional ini berhasil mebnarik perhatian banyak orang berkat karyanya. Gadis muda yang memiliki hobby menonton film series di netflix ini baru saja, ia tampil didalam sebuah acara festival musik yang diadakan di California bertajuk Head In The Clouds.

Profil NIKI Zefanya, Musisi Indonesia Yang Go Internasional!

Dalam acara tersebut, Niki berhasil menghibur para pemirsa bersama dengan ciri khas suaranya yang memukau. Niki juga turut berbahagia bisa menjadi tidak benar satu performer dan tampil dihadapan ribuan penggemarnya. Penyanyi berusia 22 tahun itu sangat produktif. Mengawali karir di dunia musik, dijalani NIKI sejak 2014 tepat pertama kalinya game judi slot pragmatic rilis di Indonesia, bersama dengan merilis single berjudul Awali Hari Dengan Cinta.

NIKI pindah ke Nasville, Amerika Serikat, di tahun 2017. Setahun setelahnya, ia berhimpun bersama dengan label musik 88Rising. Tahun 2021, ia berkolaborasi bersama dengan HONNE membawakan lagu berjudul Coming Home. Meskipun kini ia telah berhasil berkarier di negeri Paman Sam, Niki Zefanya tetap mencintai Indonesia. Dari sebuah video yang dulu beredar di tahun 2019, Niki menyanyikan lagu Indonesia raya bersama dengan hikmat dan penuh penghayatan di panggung HITC di Los Angeles.

Perjalanan Karier NIKI

Berawal dari ajang persaingan Conetto Ride to Fame yang ia ikuti, Niki berhasil memenangkan persaingan tersebut. Sehingga, ia ditunjuk sebagai penyanyi pembuka untuk konser dari Taylor Swift yang bertajuk Red Tour. Setelah selesaikan pendidikannya di SMA Pelita Harapan, Niki melanjutkan pendidikannya ke Amerika pada tahun 2017 di Lipscomb University di Nashville. Lalu, kariernya sebagai musisi moncer setelah Rich Brian mengajaknya berhimpun bersama dengan label 88rising. Bergabung bersama dengan 88rising sejak tahun 2017, Niki Zefanya menjadi penyanyi perempuan pertama didalam agensi tersebut.

Diketahui bahwa hampir seluruh musisi yang berhimpun bersama dengan agensi tersebut adalah penyanyi pria dan seorang rapper pecinta game klikwin slot88. Selain memenangkan persaingan penyanyi pembuka Taylor Swift, Niki juga berhasil menjadi penyanyi go internasional dan telah isi begitu banyak ragam acara panggung di Amerika. Ia juga beroleh penghargaan Best of 2018 Apple Music, masuk ke didalam nominasi Best New Artist of 2018, hingga lagu bertajuk ‘Spell’ miliknya sempat trending no 1 di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post