Fakta Terhadap Perkembangan Ekonomi

Dengan perkembangan suatu bentuk ekonomi yang sekarang ini sedang berkurang dalam segi apapun, Sehingga seharusnya kalian harus dapat memanfaatkan tersebut dengan secara benar dan baik, Agar kedepannya tidak menjadi yang tidak di inginkan
karena sudah banyak terjadi di kota-kota besar ekonomi yang menurun serta naik dratis hanya dengan beberapa metode tersebut tanpa harus memikiran orang lain.

Ocran memberikan tinjauan yang komprehensif namun ringkas tentang evolusi pemikiran ekonomi mengenai gagasan kemajuan manusia, pendahulu dari gagasan pembangunan ekonomi di zaman kontemporer. Dia menetapkan adegan untuk diskusi tentang pembangunan ekonomi dengan membahas fakta-fakta bergaya menonjol tentang pertumbuhan ekonomi di sub-Sahara Afrika. Diskusi ini mengulas pandangan Adam Smith, Karl Marx dan para ekonom klasik lainnya tentang pembangunan.

  1. Pertumbuhan ekonomi tidak selalu menghasilkan pekerjaan yang cukup baik.

Analisis kami tentang episode pertumbuhan menunjukkan bahwa pertumbuhan PDB riil tidak menjamin peningkatan lapangan kerja di semua kasus. Hubungan antara PDB riil dan pertumbuhan lapangan kerja rata-rata positif di seluruh episode pertumbuhan, tetapi penyebaran lapangan kerja dengan pertumbuhan PDB luas.

  1. Setengah pengangguran, bukan pengangguran, adalah tantangan utama.

Di banyak LIC, masalahnya bukan pada kuantitas pekerjaan tetapi kualitasnya. Kebanyakan orang di LIC bekerja karena mereka tidak mampu untuk tidak melakukannya. Tingkat pekerjaan tinggi. Tetapi orang-orang di LIC bekerja dengan jam kerja yang tidak teratur dalam pekerjaan berkualitas rendah dan produktivitas rendah. Banyak yang setengah menganggur. Rata-rata, di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah, 40% pekerja yang dipekerjakan bekerja kurang dari 35 jam per minggu.

  1. Transformasi struktural mendorong pertumbuhan produktivitas.

Sumber utama pekerjaan yang lebih baik di LICs adalah perpindahan tenaga kerja pertanian yang setengah menganggur ke sektor jasa dan industri. Analisis pertumbuhan kami menunjukkan bahwa hampir 80% pertumbuhan produktivitas tenaga kerja di negara-negara berpenghasilan rendah berasal dari realokasi tenaga kerja dari pertanian dengan produktivitas lebih rendah ke layanan dan industri dengan produktivitas yang relatif lebih tinggi.

  1. Transformasi struktural dimulai dengan peningkatan produktivitas di bidang pertanian dan terkait dengan urbanisasi.

Meningkatkan produktivitas pertanian di LIC dan LMIC sangat penting untuk mengkatalisasi pertumbuhan dan transformasi ekonomi. Ketika produktivitas pertanian tumbuh, tenaga kerja setengah menganggur keluar dari pertanian dan PDB tumbuh lebih cepat. Kebalikannya juga benar.

  1. Masalah upah kerja.

Peningkatan besar dalam pangsa pekerjaan berupah (baik formal maupun informal) tampaknya bertepatan dengan transformasi dari status berpenghasilan rendah ke berpenghasilan menengah. Semakin kaya suatu negara, semakin tinggi bagian pekerjaan berupah dalam total pekerjaan. Untuk negara-negara dengan pendapatan per kapita tahunan di bawah $600, pangsa ini hanya sekitar 20%, tetapi mencapai 63% lapangan kerja di negara-negara berpenghasilan menengah.

Semoga, Dengan pembahasan diatas anda dapat menberikan suatu motivasi terhadap perkembangan ekonomi tersebut dengan secara baik dan benar, akan tetapi jika ingin mendapatkan suatu keuntungan dari hasil usaha yang maju, Maka cukup anda mecoba memainkan situs tersebut dengan cara mendaftar https://www.jeannineswestlakevillage.com/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post